• Alumni
  • Alumni

“Bakti Sosial bersama anak yatim/piatu sebagai perayaan hari jadi yang ke-6 Himpunan Mahasiswa Agroteknologi”

Perayaan hari jadi yang ke-6 Himpunan Mahasiswa Agroteknologi, kami melakukan kegiatan bakti sosial bersama anak yatim/piatu dengan tema “Menjalin Silaturahim dan Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama”.

Memasuki masa transisi new normal aktivitas masyarakat secara bertahap mulai kembali beraktivitas di luar. Tak terkecuali kegiatan-kegiatan yang mengharuskan untuk berkumpul bersama. Himpunan Mahasiswa Agroteknologi memanfaatkan aktivitas di masa transisi new normal dengan memberikan sedikit bantuan yang berupa bingkisan. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan beradaptasi di masa new normal, terutama anak yatim/piatu.

Kegiatan yang pertama yakni pada tanggal 24 april 2021, kami telah melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama anak yatim/piatu yang berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Pemudi RT 15 (IKAPPER) desa kraton, Krian.

Dan Selanjutnya, pada tanggal 6 Juni 2021, kami juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Aisyiyah cabang Sidoarjo yang juga berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (HIMALOGISTA).

Related Posts

Sinegitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah dalam Bidang Bisnis Pertanian

Senin, 11 April 2022, Muhammadiyah sangat aware dan fokus dalam...

Generasi Muda Sidoarjo dan Pertanian Indonesia Mode On

Bulan April, tanggal 28-29 menjadi hari yang Insya Allah penuh...

Leave a Reply