• Alumni
  • Alumni

FAKULTAS TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO TANDATANGANI MOU DENGAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS ISLAM BALITAR, BLITAR

Kamis , 19 April 2018 bertempat di Aula Kampus 2 UMSIDA telah ditandantangani MOU Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi  antara Fakultas Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Kaprodi Ir. Jamaaluddin,MM dengan Universitas Islam Balitar, Blitar yang di wakili oleh Dekan Bapak Ahmad Yufron, ST, MM dan didampingi Kaprodi Teknik Elektro Bambang Satrio Purwito.

Tidak hanya penandatanganan MOU, dalam kunjungan tersebut Universitas Islam Balitar juga mengunjungi 10 Laboratorium Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang dijelaskan langsung oleh Kepala Lab Elektro Bapak Eko Agus Suprayitno,S.Si, MT. Kemudian kunjungan dilanjut oleh presentasi dari Ibu Cindy Taurusta,S.ST, MT selaku UPT Sie Kemahasiswaan UMSIDA Kampus 2 .

MOU Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Related Posts

Sinegitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah dalam Bidang Bisnis Pertanian

Senin, 11 April 2022, Muhammadiyah sangat aware dan fokus dalam...

Generasi Muda Sidoarjo dan Pertanian Indonesia Mode On

Bulan April, tanggal 28-29 menjadi hari yang Insya Allah penuh...

Leave a Reply