FORTAWA: Kesan Positif dan Kehangatan Forum Ta’aruf Wali Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi

1 Oktober 2022, UMSIDA menerima tamu yakni para orang tua dan wali mahasiswa baru di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi. Kehangatan dan kesan positif tampak di wajah dan senyum para orangtua pada hari itu. Betapa tidak untuk kali pertama bertemu dan silaturahmi dengan keluarga besar FST dan UMSIDA dalam acara FORTAWA. Para Orang Tua sangat antusias dalam acara tersebut. Mereka telah mempercayakan dan menitipkan putra putri mereka kepada UMSIDA, khususnya prodi Agroteknologi, dengan penuh harapan dan kepercayaan putra putri mereka mendapat pengajaran dan pendidikan terbaik dari UMSIDA, serta setelah lulus, mereka menjadi lulusan berkualaitas dengan mendapatkan pekerjaan sesuai harapan dan cita putra putria mereka.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan FST Dr. Ir Jamalludin, ST.,MT dengan penyambutan yang indah dan kata kata yang indah menyejukkan hati kami para tamu di hari itu. Dilanjutkan perkenalan pejabat struktural dan materi yang diwakili dan disampaikan Kepala Prodi Agroteknologi UMSIDA, M.Abror, SP.,MM. Beliau juga menyampaikan visi misi fakultas, kualitas lulusan prodi.

Related Posts

EXPO SAINTEK 2024

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhūüĒģFakultas Sains dan TeknologiUniversitas Muhammadiyah Sidoarjo[PROUDLY PRESENTS]Expo Saintek...

Leave a Reply